Saturday, January 26, 2008

GRAND LAUNCHING SMANDA MOVIE SOCIETY


Anak-anak SMA 2 pulang sekolah lansgung cuss, ke Advis
buat ngikut acara launchingnya SMS.
Sabtu, 26 Januari 2008, Smanda Movie Society (SMS) akan mengadakan grand launchingnya. Hal ini merupakan suatu bentuk nyata bahwa SMS telah lahir di SMA 2 Semarang serta diantara perkumpulan-perkumpulan lainya yang telah eksis selama ini di lingkungan SMA 2 Semarang. Para kru SMS pun diliputi kecemasan akan batalnya acara grand launching ini akibat penggunaan ruang audio-visual (advis) oleh pihak sekolah. Padahal, selama seminggu sebelum hari-h, telah diinformasikan bahwa grand launching akan diadakan pada tanggal 26 Januari melalui poster dan pemberitahuan pesan. Dikarenakan SMS merupakan suatu perkumpulan dan bukan organisasi resmi dari sekolah, maka apabila ada pihak-pihak dari sekolah ingin menggunakan ruangan tersebut, acara grand launching pun terpaksa dibatalkan. Tidak dapat dibayangkan apabila hal tersebut benar-benar terjadi. Namun, kru SMS tetap optimis dalam persiapan untuk grand launching. Dan akhirnya, kecemasan tersebut tidak terbukti dan grand launching tetap dilaksanakan pada tanggal 26 Januari 2008.
Lagi pada nonton, seneng rasanya ya fasilitas sekolah bsa
bener-bener dimanfaatin ;)

Acara yang dipandu dua kru SMS, Tasyamedha dan Ayu Tantri, grand launching SMS dimulai pukul 13.00 WIB. Setelah ditampilkan penjelasan singkat mengenai SMS, acara utama yaitu pemutaran film Pirates of Caribean : At Worlds End pun dilangsungkan. Walupun hanya dipadati 66 penonton, namun acara berlangsung cukup meriah. Mayoritas penonton merasa puas pada acara hari itu. Namun ada juga yang mengeluhkan kualitas gambar di layar advis yang brightness-nya kurang.

Akhirnya SMS telah melakuakan kerja nyata di SMA 2 Semarang. Kami, kru SMS pun bertekad bahwa perkumpulan ini tidak hanya lahir sekali sesudah itu mati. Diharapkan akan dapat diteruskan oleh generasi-generasi adik kelas selanjutnya.
ES-EM-ES.............!!!!! ACTION!!!!!!!

Celebration! Abis klarr diangkat saya lgsng diguyur aer diluar -,-"
N.B : Mau merequest film untuk kegiatan selanjutnya, bisa di situs ini. Isi kolom shoutbox dengan judul film dan identitas diri kalian. Salam SMS!

2 comments:

Anonymous said...

thanks

Anonymous said...

membaca seluruh blog, cukup bagus